Agun Gunandjar Sudarsa

Untuk DPR Bersih dan Indonesia Lebih Baik

Berita

MANAJEMEN LAPAS

Diposing oleh Editor pada Fri, 07/27/2018

Permasalahan di Lapas harus didekati secara legal  dan faktual dari posisi dan fungsinya  sebagai bagian dari sistem peradilan pidana terpadu.

MASA JABATAN (BERTURUT-TURUT)

Diposing oleh Editor pada Fri, 07/27/2018

Negara Indonesia  adalah  negara hukum, ketentuan pasal 1 ayat (3) UUD 1945 ini berasal dari Penjelasan yang diangkat kedalam pasal, atas dasar kesepakatan fraksi-fraksi MPR hasil pemilu reformasi 1999 dalam melakukan perubahan UUD 1945  .

Upaya Mencegah Faham Radikalisme di Negara Pancasila

Diposing oleh Editor pada Tue, 05/22/2018

Saya sependapat dan apresiasi pernyataan Presiden Jokowi bahwa langkah preventif jauh lebih baik dari langkah represif dengan memastikan lembaga pendidikan mulai dari TK sampai PT, ruang-ruang publik seperti media sosial dan lainnya, mimbar-mimbar umum seperti acara keagamaan dan lainnya harus bersih dari ideologi radikalisme/terorisme.

Rilis Pansus KPK pada Januari 2018

Diposing oleh Editor pada Thu, 01/18/2018

PRESS RELEASE

MARI BICARA (6)

Diposing oleh Editor pada Fri, 11/03/2017

Sikap berani jujur pada diri sendiri dan berani jujur kepada publik perlu dikedepankan oleh pimpinan KPK. Jangan sampai pimpinan KPK bersikap tidak konsisten, tidak konsekwen dan tidak bertanggung jawab terhadap pilihannya sendiri saat melaporkan kepada Presiden Joko Widodo tentang kiprah KPK selama 15 tahun dalam hal pemberantasan korupsi dimana KPK mengakui dirinya kurang koordinasi dan supervisi dengan Kepolisian dan Kejaksaan. 

MARI BICARA (5)

Diposing oleh Editor pada Wed, 09/27/2017

Dua konsep utama di dalam UUD 1945 (konstitusi) yang harus kita pahami dan sesuaikan selaku warga negara dan atau penyelenggara negara, yaitu ketentuan pada pasal 1 ayat (1), (2), dan (3) sebagai aturan dasar negara yang ditempatkan pada Bab I (satu) UUD 1945 tentang Bentuk dan Kedaulatan Negara, adalah :

Hadir dan Klarifikasi Semua di Pansus Angket KPK

Diposing oleh Editor pada Sun, 08/27/2017

Pansus Angket KPK akan terus bekerja sesuai jadwal dan fokus pada penyelidikannya yang  meliputi aspek kelembagaan, kewenangan, SDM ,Anggaran dan Kinerja kelembagaan.

Pages

Subscribe to
Back to Top