Agun Gunandjar Sudarsa

Untuk DPR Bersih dan Indonesia Lebih Baik
Total votes: 313
Saturday, July 25, 2015

Masa Reses : Agun Halal Bil Halal Dengan Masyarakat di Banjar

Diposting oleh: 
Editor

Anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar Dapil X Jabar wilayah Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, Kuningan dan Pangandaran, Agun Gunandjar Sudarsa, menggelar acara halal bil halal Idul Fitri 1436 H, dengan pengurus partai dan konstituen yang ada di Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu 19/07/2015), di Agun Center Banjar.

Dalam sambutannya, Agun mengatakan, bahwa perayaan Idul Fitri adalah jalan menemukan fitrah Ramadhan yang sesungguhnya. “Idul Fitri merupakan suatu ikatan silaturahmi untuk menemukan kembali fitrah Ramadhan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Agun juga menyampaikan perkembangan terkini Partai Golkar, dimana masih adanya kekisruhan Partai Golkar di tingkat pusat. Berdasarkan survey Litbang Kompas, elektabilitas Golkar menurun.

“Namun saya yakin, di akhir tahun 2015, Golkar akan bangkit kembali, sebagaimana nanti setelah di gelar Munas. Jadi melihat kondisi yang sedang melemah akibat kisruh yang ada, dengan terjalinnya silaturahmi di hari kemenangan ini, masalahnya bisa menjadi lebih baik,” harapnya.

Pihaknya juga meminta agar kader di bawah jangan terbawa arus, yang bisa saja akan ikut mempengaruhi kebesaran Partai Golkar. Karena, Golkar tetap satu, tidak ada istilah dua. Untuk itu, dirinya yakin menghadapi Pilkada nanti, Partai Golkar tetap menjadi partai besar, dan dihormati.

“Selain itu, saya akan terus berdiri untuk membangun Golkar dan berkomitmen, khususnya mengabdikan diri untuk daerah pemilihan. Mohon do’anya saja,” kata Agun.

Skip Comments

Add new comment

Back to Top