Agun Gunandjar Sudarsa

Untuk DPR Bersih dan Indonesia Lebih Baik

Visi

MANAJEMEN LAPAS

Diposting oleh Editor pada Friday, July 27, 2018 - 11:52

Permasalahan di Lapas harus didekati secara legal  dan faktual dari posisi dan fungsinya  sebagai bagian dari sistem peradilan pidana terpadu. Secara teoritis, Narapidana (warga binaan) adalah manusia biasa yang juga memiliki kebutuhan  seperti  diutarakan Abraham Maslow (teori kebutuhan dasar manusia) dan Penjara (Lapas) adalah "miniaturnya...

MASA JABATAN (BERTURUT-TURUT)

Diposting oleh Editor pada Friday, July 27, 2018 - 21:55

Negara Indonesia  adalah  negara hukum, ketentuan pasal 1 ayat (3) UUD 1945 ini berasal dari Penjelasan yang diangkat kedalam pasal, atas dasar kesepakatan fraksi-fraksi MPR hasil pemilu reformasi 1999 dalam melakukan perubahan UUD 1945  .

Negara hukum yang dimaksud adalah negara yang menegakan supremasi hukum untuk kebenaran dan...

Prosedur, Tahapan dan Mekanisme dalam Pemilihan Ketum P.Golkar 2016

Diposting oleh Editor pada Monday, April 25, 2016 - 08:47

JAKARTA, (PR).- Rangkaian rapat pleno steering comittee diselenggarakan di Kantor DPP Partai Golkar untuk persiapan menjelang munas luar biasa, Rabu, 20 April 2016. Rapat pleno tersebut membahas berbagai persoalan, salah satunya terkait mekanisme pemilihan caketum.

Sekretaris Steering Comittee Munaslub Partai Golkar...

Strategi Panitia Tangkal Politik Uang di Munas Golkar

Diposting oleh Editor pada Thursday, April 14, 2016 - 11:21

VIVA.co.id – Sekretaris Steering Committee (SC) Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), Agun Gunandjar mengatakan, kabar dana setoran Rp20 miliar dari calon ketua umum tidak benar. Namun ia mengakui pihaknya tengah membangun solusi agar Munaslub bersih dari praktek politik uang.

"Substansi yang kami bangun...

Agun : Bangun Tradisi Baru, Rapat Pleno Bersifat Aspiratif Bukan Skenario

Diposting oleh Editor pada Tuesday, February 23, 2016 - 09:58

JAKARTA- Jelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, sejumlah kader muda Partai Golkar menggelar pertemuan informal guna mengkonsolidasikan agar pelaksanaan Munas dibangun dengan semangat...

Kepesertaan Dalam Munaslub Harus Berkeadilan

Diposting oleh Editor pada Tuesday, February 23, 2016 - 10:08

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Penghentian seluruh kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar di daerah-daerah sepertinya masih belum diindahkan.

Pasalnya, secara diam-diam DPP Golkar di bawah Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie melakukan pelantikan pengurus DPD Golkar di Lampung, Bali, dan Nusa Tenggara Barat (NTB)....

Munas Golkar Harus Diawasi KPK dan Ada Debat Publik

Diposting oleh Editor pada Tuesday, February 23, 2016 - 09:50

Jakarta - Agun Gunandjar disebut menjadi salah satu calon ketum Golkar. Namun, sebelum memutuskan maju, ada beberapa mekanisme yang diminta lebih dahulu dilakukan agar prosesnya demokratis dan rekonsiliatif.

"Hal ini terkait dengan mekanisme pengambilan keputusan DPP yang harus melalui rapat pleno, untuk menetapkan...

Pages

Back to Top